Tentang Berita
Hasil Ujian PMB Rekap Pendaftar
Nilai Online Autodebet

SAMBUT WISUDA SEMESTER GANJIL TA 2017/2018, TIM PROTOKOLER UNIKOM BANGUN KOORDINASI KERJA BERSAMA TIM MANAJEMEN SABUGA

 
SAMBUT WISUDA SEMESTER GANJIL TA 2017/2018, TIM PROTOKOLER UNIKOM BANGUN KOORDINASI KERJA BERSAMA TIM MANAJEMEN SABUGA
Jumat, 27/04/18 | 10:27 WIB
BANDUNG, UNIKOM-Pelaksanaaan Wisuda Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 yang telah menanti di depan mata, semakin memacu semangat Tim Protokoler Unikom untuk mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal. Selain mengoptimalkan persiapan dari sisi internal, kebutuhan koordinasi dengan pihak eksternal pun menjadi catatan penting yang harus dilakukan salah satunya melalui briefing kerja bersama Tim Manajemen Sabuga.
 
Briefing kerja yang digelar pada Kamis (19/4) pukul 10.00 WIB di Ruang Rapat Sabuga, diawali pembukaan oleh Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, untuk selanjutnya pelaksanaan briefing kerja dipimpin oleh Ketua Pelaksana, Agus Riyanto, M.T. Melalui kesempatan tersebut, para koordinator Tim Protokoler yang hadir menyampaikan laporan dan crosscheck persiapannya masing-masing terkait pelaksanaan Wisuda Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018.
 
Selain dihadiri koordinator Tim Protokoler, briefing kerja yang digelar rutin sebagai bentuk persiapan salah satu kegiatan besar Unikom, juga dihadiri perwakilan organisasi kemahasiswaan Unikom yang terlibat sebagai panitia, diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UKM Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Paduan Suara Mahasiswa (PSM), Saung Budaya (Sadaya), dan Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI).
Manajemen sabuga yang dipimpin oleh Bapak Tanjung dan juga didampingi oleh penanggung jawab keamanan, penanggung jawab kebersihan, dan penanggung jawab listrik mengungkapkan dengan kerjasama yang sudah berjalan lama dan berlangsung dengan baik mereka siap dengan sepenuh hati untuk turut mensukseskan acara wisuda Unikom dengan melantik 571 wisudawan yang akan digelar pada Sabtu, 28 April 2018 mendatang. Harapan Desayu sebagaimana diungkapkannya akan diperhatikan oleh manajemen sabuga mulai persiapan dari berbagai bidang, hingga kepelaksanaan gladi bersih yang akan digelar Jumat (27/4) Bapak Tanjung juga mengakui segala hal tersebut bagian dari tanggung jawab manajemen sabuga untuk mensukseskan acara Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018. Menutup briefing kerja bersama Tim Manajemen Sabuga, agenda diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin M. Aria Rajasa, M.T, dengan harapan kelancaran dan kemudahan senantiasa mengiringi setiap langkah persiapan hingga pelaksanaan Wisuda Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018. (Direktorat Hms & Pro)