Tentang Berita
Hasil Ujian PMB Rekap Pendaftar
Nilai Online Autodebet

Pengantre Tiket Duduki Kursi SBY

 
Pengantre Tiket Duduki Kursi SBY
Minggu, 26/12/10 | 15:54 WIB

Pengantre Tiket Duduki Kursi SBY

Pengantre yang diarahkan masuk ke dalam stadion menimbulkan kekacauan baru
Minggu, 26 Desember 2010, 15:33 WIB, Arfi Bambani Amri, Aries Setiawan
 

VIVAnews - Aksi suporter Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang ingin mendapatkan tiket berubah brutal. Mereka masuk ke dalam lapangan dengan merusak pagar pembatas.

Awalnya aparat mengarahkan para pengantre tiket ini agar antre di dalam stadion. Namun naas, pengantre yang berjumlah ribuan ini tak terbendung.

Manajemen distribusi yang tak kunjung beres membuat emosi suporter yang sudah mengantre sejak malam, memuncak dengan perusakan. Mereka menilai Panitia lokal AFF 2010 yang mengurusi tiket dianggap tidak becus mengelola distribusi tiket.

"Nurdin nggak becus, PSSI nggak becus. Tiket dikorup," para suporter berteriak berulang-ulang, Minggu 26 Desember 2010,

Akhirnya, mereka menerobos barisan dan merusak beberapa pagar pembatas. Setelah masuk ke lapangan, para suporter memanfaatkan situasi dengan fot-foto, duduk di tribun. Bahkan, tempat VVIP yang biasa digunakan Presiden SBY untuk menyaksikan langsung dari stadion juga dipenuhi para suporter yang emosinya. Di sini, mereka meneriakkan yel-yel yang lebih keras lagi mengecam pengurus PSSI.

Banyak juga mereka yang duduk santai di tengah lapangan, memanjat mistar gawang yang biasa dijaga oleh Markus Horison. "Biar rusak, biar PSSI yang ganti," kata seorang suporter.

Dan sekelompok pengantre menemukan sebuah bola untuk dimainkan di lapangan. Namun sebelum sempat bermain lama, aparat kepolisian mengambil bola dan menghentikan perilaku mereka. (sj)

• VIVAnews
http://bola.vivanews.com/news/read/195825-pengantre-tiket-duduki-kursi-sby