Tentang Berita
Hasil Ujian PMB Rekap Pendaftar
Nilai Online Autodebet

UNIKOM Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Rapat Pengurus ASPIKOM WIlayah Jawa Barat

 
 UNIKOM Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Rapat Pengurus ASPIKOM WIlayah Jawa Barat
Jumat, 02/02/18 | 21:03 WIB
BANDUNG, UNIKOM- Universitas Komputer Indonesia (Unikom) menjadi tuan rumah pada gelaran “Rapat Koordinasi Pengurus Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Wilayah Jawa Barat” yang berlangsung di Ruang Meeting Lantai 9 Smart Building Unikom, Sabtu (27/1). Pertemuan yang diinisiasi oleh ASPIKOM kali ini, merupakan rapat perdana setelah resmi dilantiknya kepengurusan ASPIKOM Wilayah Jawa Barat pada Desember 2017 lalu untuk masa bakti 2017-2020.
 
Ketua ASPIKOM Jabar, Dr. Sutrisno, M.Si yang hadir dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prodi Ilmu Komunikasi Unikom dan pihak Unikom secara khusus yang telah bersedia memfasilitasi rapat koordinasi. Tentunya, pertemuan kali ini menjadi salah satu sarana menjalin silaturahim untuk saling mengenal dan berkoordinasi dengan seluruh pengurus ASPIKOM Jabar.
 
Selain menjadi tuan rumah, Unikom turut menjadi bagian dari kepengurusan tersebut melalui keikutsertaan Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Dr. Rismawaty, M.Si sebagai Wakil Ketua II Pengurus ASPIKOM Jabar dan Melly Maulin P., S.Sos., M.Si, selaku Dosen Tetap program studi Ilmu Komunikasi Unikom juga sebagai Anggota Departemen Keorganisasian & Keanggotaan ASPIKOM Jabar. Pelaksanaan rapat yang digelar pukul 09.30-14.00 WIB terbagi menjadi dua sesi, yakni sesi pertama mengenai agenda rapat koordinasi pengurus inti ASPIKOM Jabar, sedangkan sesi kedua merupakan rapat gabungan dengan para anggota dan pengurus ASPIKOM Jabar secara keseluruhan.
 
Rapat yang dihadiri pengurus ASPIKOM Jabar dari berbagai perguruan tinggi bidang Ilmu Komunikasi Wilayah Jawa Barat turut membahas dan merencanakan teknis pelaksanaan program kerja selama satu tahun kedepan. Mulai dari kegiatan rutinitas dan kegiatan yang direncanakan dua bulan sekali dalam satu tahun kedepan. Adanya pertemuan ini diharapkan dapat terealisasikan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Pelaksanaan rapat koordiasi pun diakhiri dengan sesi foto bersama dan jamuan makan siang. (Direktorat Hms & Pro)